Diposkan pada Tak Berkategori

7 Poster Close Up Film yang Paling Memorable

Sampai saat ini simbok merasa bahwa sineas dan krunya adalah orang-orang jenius yang kadang jeniusnya melebihi ilmuwan/scientist dimasa yang sama. Imajinasi mereka itu loh yang luar biasa. Bahkan ide-ide yang muncul di Film melebihi ide-ide ilmu pengetahuan. Sudah tau dong banyaknya review Film macam Star Trek ato Space Oddysey yang dikaitkan dengan teknologi masa kini. Itu salah satu contoh nyata kejeniusan para sineas. 

Nah salah satu kejeniusan yg tak bisa lepas dari keutuhan suatu Film adalah poster Film. Poster Film yg dibikin oleh orang-orang jenius akan menimbulkan efek magis yang bikin penonton tertarik untuk menonton filmnya dan jadi memorable sepanjang masa.

Ini dia 7 poster Film close up paling magis dan memorable versi simbok. Cekidot brooh:

1. Silence of the Lamb. Ini Film thriller dibintangi Jodie Foster dan Antonie Hopkins. Film ini diakui sebagai salah satu Film thriller terbaik sepanjang masa. Tapi simbok rasa kok biasa aja yaah..ga yg woww gitu. Simbok malah fokus ke poster Film nya yg unik dan terngiang-ngiang sampe sekarang.

Coba perhatiin gambar tengkorak dikepala ngengat. Ada apa disana??

2. The Orphan. Ga perlu banyak cincau, langsung tengok gambar poster dibawah ini. Tatapan mata bocah kecil ini mengeriiiikaaan…simbok mau upload gambar aja agak-agak gimana gituuu.

3. Paku Kuntilanak. Wajah cantik Dewi Muria Agung ini sedang twerking (kayaknya Miley Cyrus nyontek mbak Depe deeh) dengan bibir berdarah. Ga seraammm, jatuhnya malah unik lucu dan gampang diinget..

4. Lord of War. Wajah ganteng mapan Nicholas Cage disusun dari butiran ribuan peluru. Sesuai dengan cerita Film yang bang Nico dodolan gaman. Unik menarik meski jujur ekspresinya Bang Nico dari dulu kok sama terus yaa. Pantes makin kesini film-film nya down grade.

5. Memoir of Geisha. Poster Film sama dengan cover novelnya. Gadis uaayuu bergincu merah membara. Uaayu dengan tatapan syahdu. Cucook dengan ceritanya.

Ini cewe potret asli ato cuma imajinasi sih?? Cakep banget

6. The Black Swan. Pertama liat poster ini simbok langsung fokus ke tahi lalat Natalie Portman wkwkwk… Bisa ga sih ni cewe wajahnya berubah-ubah ditiap perannya, kok sepengetahuan simbok wajahnya selalu sama. Yo ga berubah kurus ato agak gendut, jadi gampang banget diinget. Untung meski wajah ga berubah sama sekali, peran yang dimainkan selalu ciaamiiikk. Di film inilah mbak Portman diganjar Best Actress pada perhelatan Oscar tahun…eh tahun berapa yaa…lupaa..hihi

7. Hmmmm…apa yaa…simbok lupa..ntar kalo inget simbok update yaah..

Iklan

Penulis:

mom of 1 son, dreamers, orang yang hidup dilingkungan M

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s